Khas dengan gondrongnya, Omar Daniel siap geser Steven William

Ganteng dan jago akting adalah salah satu yang bisa dilihat dari aktor pendatang baru Omar Daniel.

Ganteng dan jago akting adalah salah satu yang bisa dilihat dari aktor pendatang baru Omar Daniel. Kalau kamu tipe cewek yang senang dengan cowok rambut cepak, kamu akan berpikir dua kali bila melihat kegantengan si gondrong yang satu ini. Nggak cuma ganteng, sosoknya yang kalem juga menjadi daya tarik tersendiri, lho.

Penampilannya di sinetron Anugerah Cinta menarik perhatian kaum hawa. Di sinetron ini, ia berperan sebagai tukang ojek. Konon kabarnya, karena saking gantengnya, Omar digadang-gadang siap menggeser kepopuleran Steven William, lho.

Semakin penasaran dengan kegantengan cowok yang satu ini? Yuk, intip foto-fotonya seperti yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya @omardaniel_, Selasa (6/9).

1. Tatapan matanya itu, lho..

 

 

2. Hidungnya bisa mancung banget gitu ya..

 

 

3. Duh, mas..

 

 

4. Dari samping aja udah bikin klepek-klepek ya..

 

 

5. Postur tubuhnya oke..

 

 

6. Duh, rambutnya aduhai..

 

 

7. Omar senang berpenampilan kasual.

 

 

8. Pengen duduk di sebelahnya..

 

 

9. Hobi main skateboard?

10. Gimana nih para cewek? Jadi ngefans banget, kan?

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY